News Update :
loading...

Wednesday, July 11, 2012

Nenek 93 Tahun Menjual Alat Bunuh Diri

Tulisan ini bukan bermaksud untuk menakuti, tapi hendaknya dijadikan renungan. Karena berita ini benar-benar gila dan cukup mengagetkan.

Seorang nenek pensiunan guru berusia 93 tahun di San Diego harus berurusan dengan hukum karena dia menjual alat untuk bunuh diri secara online.

Bayangkan...sekali lagi, yang dia jual adalah alat untuk bunuh diri. Alasannya adalah agar orang yang ingin bunuh diri bisa mengakhiri hidupnya sendiri dengan tenang di rumah.


Bisnis kok aneh-aneh sih nek?? ckckck

Dia meraup ribuan dollar selama menjalankan bisnisnya selama 20 tahun (kalau saya tidak salah ingat). Dia melakukan bisnis ini secara online dan terbongkar setelah ada "pasiennya" yang depresi ditemukan meninggal karena bunuh diri menggunakan alat yang jual si nenek ini.

Kasus ini menjadi ramai sampai seorang senator menginginkan dibuat UU untuk melarang bisnis beginian.

Alat untuk bunuh diri yang dia jual seharga US $ 60 (termasuk ongkir). Inilah salah satu paket alat bunuh diri yang keburu disita sebelum sempat dia kirim.


Mohon maaf demi alasan kesopanan gambar alatnya tidak saya tampilkan karena ditakutkan menyinggung kelompok profesi tertentu yang bagi saya amat terhormat di masyarakat.

SUMBER

2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.