News Update :
loading...

Saturday, December 8, 2012

Foto Kanibal Pemakan Daging Perawan Di China

Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.
bldirgantara.blogspot.com
Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.

Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Perawan China | http://kocloknews.blogspot.com/ 

Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas. bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com
Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota. Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.

Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Perawan China | http://kocloknews.blogspot.com/ 
Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain. bldirgantara.blogspot.com
Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Perawan China | http://kocloknews.blogspot.com/


Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Perawan China | http://kocloknews.blogspot.com/ 
Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.bldirgantara.blogspot.com
Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan.







24 comments:

  1. iyeeeekkk ni mah melanggar HAM hrus dhabisi tuh warga desa ! lindungi perawan2 yg cantik2 ! komen back ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener melangar HAM, itu tradisi yg melangar

      Delete
  2. emane cah, ayu2 di beleh, ng kne ae elek2 di eman2. hmmmnm,....-....

    ReplyDelete
  3. gobok bener tuh orang, wanita tuh harusnya dilindung bukan digituin...

    ReplyDelete
  4. hoax..
    klo bener maka gak akan ada hadist dari nabi muhamad yg bersabda tuntut lah ilmu walau sampai k negri china...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa bilang itu hadist...??/
      ah sesat lo?

      Delete
  5. Ahhh itu sich boneka

    ReplyDelete
  6. astaghfirullahaladzim

    sadis..bnr2 ajrn sesat,,

    ReplyDelete
  7. manusia yang di luar normal.. kanibal.. HAM ,, basmi kuarang ajar..

    ReplyDelete
  8. akh gila cuy ngeri gue ,,, apaan itu maen culik" pemerintah kmana tuh ampe tutup mata kaya gitu

    ReplyDelete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.