ternyata domain .com bisa didapatkan secara gratis

Oke langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini...:
1. Klik disini untuk daftar
2. Akan muncul gambar seperti gambar dibawah ini,,, Oh iya,,, maaf ya, alamat situsnya sengaja dari tadi tidak saya beritahu.





5. Pada Step 1 :
Pilih “One Free Domain” saja karena 1 domain bisa anda dapatkan dengan mengajak minimal 9 orang teman anda bergabung. Tapi tidak masalah jika teman-teman memilih “Two Free Domain”, karena yang teman-teman ajak bergabung minimal 16 orang.
6. Kemudian pada Step 2 :
Isikan alamat email anda pada kotak “Email Address” dan isikan password sesuai keinginan anda pada kotak “Password”. Jangan lupa klik kotak persegi didepan tulisan “I agree to the Term Of Service”
7. Klik Register
8. Selesai

Jika anda sudah selesai registrasi, tugas selanjutnya adalah anda mengajak teman-teman anda bergabung atau minta saja alamat email mereka yang masih aktif.. heheheeeee,,,,,, ini dilarang atau tidak, demi mendapatkan domain gratis apapun bisa dilakukan..., ya kan,,,,? Heheheee...

Selamat bergabung bagi yang sudah registrasi dan terima kasih,,,,

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form