20 Agustus, MU Jajal Timnas SEA Games




MAKASSAR, FAJAR -- Timnas U-23 persiapan SEA Games Palembang 2011, akhirnya akan melakukan uji coba perdananya melawan Makassar United (MU) di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 20 Agustus mendatang. Uji coba ini dijadwalkan berlangsung malam hari.

Kepastian uji coba ini disampaikan pelatih kepala MU, Yusrifar Djafar setelah dihubungi pelatih kepala Timnas SEA Games, Rahmad Darmawan dan asistennya Aji Santoso. Menurut rencana, MU berangkat ke Malang Jumat, 19 Agustus.

"Sudah ada telepon dari Bang Rahmad dan Aji, bahwa uji coba MU melawan Timnas U-23 akan digelar 20 Agustus nanti. Kemungkinan digelar malam hari di Stadion Kanjuruhan Malang karena bulan puasa," kata Yusrifar, Minggu 7 Agustus.

Untuk uji coba melawan Timnas U-23, MU akan memboyong 17 pemain plus lima ofisial. Uji coba ini sekaligus dirangkaian tur Pulau Jawa dan diagendakan pula menjajal Persema atau Arema Malang dan Persebaya Surabaya.

"Tentunya ini sebuah kesempatan langka dan harus dimanfaatkan. Para pemain mendapat kesempatan menjajal kekuatan Timnas SEA Games. Ini juga penting sebagai persiapan ikut kompetisi profesional," ujar Yusrifar.

Manajer MU, Iskandar mengakui sudah mendapat penyampaian dari tim pelatih Timnas SEA Games. "Ini kesempatan untuk menguji pemain sebelum tampil di kompetisi mendatang. Pemain sudah kami persiapkan dengan latihan rutin di Lapangan Karebosi," katanya.

Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan dihubungi via telepon selulernya sore kemarin, membenarkan agenda perdana uji coba timnas melawan MU. Dia mengaku sudah menetapkan jadwal 20 Agustus di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Tentunya saya senang karena dapat lawan uji coba untuk melihat sejauh mana kemampuan tim secara menyeluruh. Ajakan MU kami sambut baik dan sudah menetapkan jadwalnya," terang Rahmad. (ram)

Rombongan MU ke Malang

Pemain : Umar Arkian (kiper), AM Guntur (kiper), M Asdar (belakang), Achmad Hisyam (belakang), Sunaryo (belakang) Muh Jufri (belakang), Fandy Beny (tengah), Imran (tengah), Firman Nawir (tengah), Kurniawan (tengah), Rasyid Assyahid Bakri (tengah), Aswar (tengah), Iwan Hamid (tengah), Aswin Bahar (tengah), Ismail Haris (depan), Masda (depan), dan Haerul (depan).

Ofisial : Ryan Latief (pemilik klub), Iskandar (manajer), Yusrifar Djafar (pelatih kepala), Dadang Taulani (pelatih), Hariansyah Hamid (pelatih). (ram)

2 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form