News Update :

Jumat, 16 Maret 2012

10 Gedung Dengan Arsitektur yang indah

"Arsitektur" istilah dapat dikaitkan dengan suatu tindakan atau pekerjaan (profesi). Sebagai proses, arsitektur adalah kegiatan merancang, merencanakan dan membangun gedung-gedung dan objek fisik lain oleh seseorang atau sekelompok orang, terutama untuk memberikan tempat berlindung. Sebagai sebuah profesi, arsitektur adalah peran orang-orang atau mesin yang menyediakan layanan arsitektur. Sebagai dokumentasi, biasanya didasarkan pada gambar, arsitektur "menunjukkan" struktur dan / atau perilaku suatu bangunan atau jenis lain dari sistem yang akan atau telah dibangun. Berikut adalah beberapa contoh dari arsitektur bangunan yang indah untuk inspirasi Anda.


Library Parking Garage


Kansas City Public Library (Missouri, USA)


Edificio Mirador (EMVS)


Edificio Mirador (Madrid, Spain).


Grand Lisboa


Grand Lisboa (Avenida de Lisboa, Macau)


Biosphere -HDR


Biosphere (St Helen’s Island, Montreal, Quebec Canada, North America)


House of Worship


House of Worship (New Delhi, India)


The Taj Mahal


The Taj Mahal (Agra, India)


L’Hotel de Ville


L’Hotel de Ville (Paris, France)


British Columbia Legislature


British Columbia Legislature, (Victoria BC, USA)


Parliament of Hungary


Budapest (Hungary), on the bank of the Danube


House of the Black Heads


House of the black heads (Riga, Latvia)

Gambar di atas adalah 10 Gedung Dengan Arsitektur yang indah menurut saya dan gambar tersebut saya dapatkan dari flickr.com. Kalau kalian punya tambah dengan Gedung Dengan Arsitektur yang indah silahkan tinggalkan komentar. Semoga bermanfaat :)


sumber

2 komentar:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright B.L.Dirgantara 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.