News Update :
loading...

Tuesday, May 8, 2012

Bayi Raksasa Asal Batubara Sumatera Utara

Seorang bayi berukuran raksasa seberat sembilan kilogram bernama Muhammad Akbar Arya Risudin telah menjadi pusat perhatian banyak kalangan. Warga masyarakat yang datang dari berbagai daerah bukan hanya dari daerah sekitar, bahkan juga menarik perhatian para jurnalis asing.
Hampir setiap saat puluhan orang mendatangi rumah kediaman si bayi raksasa ini yang berada di Desa Dusun Benteng, Desa Bulan-bulan, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Propinsi Sumatera Utara. Berdasarkan keterangan keluarga Akbar, minggu lalu dia sempat terkena serangan demam dan batuk, tetapi saat ini kondisinya sudah membaik, malah berat badannya naik satu kilogram dari sebelumnya.
Banyaknya tamu yang berdatangan tidak hanya dari warga sekitar atau daerah Batubara saja melainkan banyak juga yang berdatangan dari luar Sumatera Utara, memberikan rejeki tersendiri bagi yang punya bayi, karena para tamu itu membreikan sumbangan sukarela dalam bentuk uang atau susu.




sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.