News Update :
loading...

Sunday, May 27, 2012

Beginilah Tipe Foto yang Paling Sering Di-Upload di Jejaring Sosial

Apa sih fungsi Facebook buat sistem pencernaan kita? Nggak ada. Tapi Facebook itu berguna buat nyalurin bakat terpendam. Bakat terpendam paling banyak yang yafi blog temuin di Facebook adalah 'akting'. Berapa banyak dari kalian yang emang niat pose tapi pura-puranya snapshothayooo? Mau tau foto dengan pose apa yang paling banyak di-upload di Facebook? Ini di antaranya.


1. Foto Lagi Di Pantai
Biasanya yang diincer momen sunset-nya. Ya iyalah, masa dompet yang nyewain tiker. Pose paling banyak: nunduk sok-sok galau, rambut berantakan, angle dari samping (samping-genic soalnya).




2. Foto Di Depan Mobil
Biasanya mobil yang keren dan mahal. Ya iya dooong. Masa iya pose di depan truk pasir? Posenya biasa aja: berdiri, trus senyum. Nggak bisa eksplor gaya, keburu yang punya dateng. Kan malu.




3. Foto Berdua Sama Cowok/Cewek
Modus ini biasa digunakan para jomblo biar dikira udah punya pacar, padahal mah bisa aja itu tukang jual pulsa atau tukang ketoprak. Posenya: senyum lebar, rangkulan biar keliatan akrab sambil berdoa semoga bisa jadi pacar beneran.



4. Foto Bareng Idola
Rela ngeriting rambut sampe dicat pirang segala biar pas foto bareng Ki Joko Bodo dikira kembar.




5. Foto 'Senam Muka'
Biasanya sambil monyong, memicingkan mata, atau ngeluarin lidah. Jadi, kalo ada yang bilang, "Ih, kok lo jelek di foto ini?" Orang ini bisa bilang, "Ya kan emang lagi pasang tampang jelek!" Padahal mah monyong nggak monyong, tampangnya emang….ah, nggak enak ngomongnya.









sumber

2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.