Foto ini Mengajarkan Kita untuk Lebih Menghargai Uang




 

barang yang beliau jual mainan anak-anak yang mungkin udah jadul

ane mikir berapa penghasilan nenek ini dalam 1 hari?

Tapi semangatnya itu gan..

sekarang coba kita mikir...kadang kita membeli barang untuk hal yang gak penting..sementara di sisi yang lain mencari uang 5ribu begitu susah..

inilah gan kenapa saya bilang perjuangan seorang IBU gak pernah ada batasnya..

Mungkin beliau ini juga jualan demi menghidupi anak atau bahkan cucunya (ane belum sempet tanya gan)

sekarang gimana dengan agan?

masihkah kita gak menghargai uang?

masihkah kita ada alasan untuk durhaka kepada IBU kita?

maaf gan ane disini cuma mau sharing..maaf kalo ada salah kata






sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form