News Update :
loading...

Saturday, May 26, 2012

Kompetisi Unik Merawat Labu Hingga Mencapai Bobot 1 Ton

Labu Terbesar di Dunia Tahun 2009
Sebuah Organisasi di Amerika Serikat (AS), the Half Moon bay melakukan kompetisi yang terbilang cukup unik di dunia ini oraganisasi ini akan memeberikan hadiah sebesar  USD 25 ribu atau sekira Rp 233 juta  kepada siapa saja yang bisa merawat labu hinga memiliki bobot seberat 1 ton.
Natinya labu yang menag dalam kompetisi unik ini akan di nobatkan sebagai labu terberat di dunia kompetisi unik ini diberi nama Labu the Half Moon bay yang di laksanakan di California.
Setidaknya sudah ada beberapa labu yang sudah lolos seleksi  untuk mengikuti kompetisi yang di bilang unik ini natinya labu yang mencapai mendekati 1 ton dengan bobot rata-rata 907  kilogram hingga 8 Oktober mendatang, akan dinyatakan keluar sebagai pemenang kontes labu terberat di dunia ini.
Saat ini rekor labu terbeat di dunia  mencapai bobot 824 kilogram yang masih di pegang oleh pasangan  Jim dan Kelsey Bryson yang berasal dari Wellington, Ontario.







sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.