News Update :
loading...

Wednesday, May 30, 2012

Sadis pria bugil pemakan wajah di Miami ditembak mati Polisi

Seorang pesepeda terpaksa harus melihat saat-saat yang menakutkan saat ia menyaksikan bagaimana seorang pria tanpa busana tengah asyik merobek daging wajah seseorang di seberang jalan sebelum pihak kepolisian kemudian datang dan menembak mati pria tersebut. DailyMail.co.uk (28 May 2012).

Adalah Larry Vega, seorang pria asal Miami yang saat itu tengah bersepeda di jalan MacArthur Causeway pada Sabtu petang dimana ia menyaksikan pembantaian kejam di sebelah sisi jalan. "Itu adalah saat yang paling mengerikan dan kejadian yang paling traumatis yang pernah aku lihat seumur hidupku", ucapnya.

Ia mengatakan kepada WSVN: "Pria bugil itu tengah merobek-robek wajah korbannya hingga hancur menjadi bagian-bagian kecil dengan menggunakan mulutnya dan saya menyuruh dia untuk segera mundur. Tapi ia tetap saja dengan santainya terus memakan bagian-bagian wajah dari pria malang tersebut". "Seorang polisi akhirnya datang menghampiri dan menyuruhnya mundur, tapi pria tersebut malah menatap polisi tersebut dengan daging segar dimulutnya sambil menggeram", sambungnya. Kemudian polisi tersebut akhirnya menembak mati pria bugil pemakan wajah tersebut.



sumber

1 comment:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.