News Update :
loading...

Thursday, May 24, 2012

Tipe Binatang Peliharaan Sesuai Karakter yang Melihara

Jangan dikira binatang peliharaan itu nggak ada gunanya selain untuk penyaluran hobi. Kamu juga bisa lho bersimbiosis mutualisme sama binatang-binatang itu. Gimana caranya? Langkah pertama adalah kenali karakter kamu. Nih, NYUNYU kasih gambarannya buat kamu. Yuk, dibaca!
1. Pemalas
Kalo kamu tipe orang pemalas, apa-apa maunya dilayanin dan diambilin, NYUNYU saranin kamu melihara anjing. Soalnya, anjing itu pinter trus bisa dilatih untuk ngelayanin kamu. Misalnya, kalo lagi pengen baca koran tapi kamu males keluar kamar, kamu bisa memberdayakan anjing kamu untuk ngambilin. Atau kalo kamu lagi males jogging, kamu bisa nyuruh anjing kamu ngegantiin lari keliling komplek. Enak, kan?


2. Gaptek
Nggak bisa Twitter-an karena gaptek, nggak bisa ngirim email karena gaptek, nggak bisa Skype-an karena gaptek. NYUNYU nggak kebayang deh gimana perasaan pacar si gaptek ini. Apalagi kalo LDR-an. Bisa kejang-kejang nahan rindu kalo begini caranya. Tapi tenang, NYUNYU punya solusinya. Wahai kamu yang gaptek, peliharalah merpati. Kalo email, Skype atau yang lain-lain nggak bisa, seenggaknya kamu bisa kirim surat. Jangan melihara keong!

3. Jorok
Kalo kamu tipe orang yang males bersih-bersih, males mandi, apalagi keramas, jangan pernah kepikiran untuk melihara badak. Ya gimana mau ngurusin badak yang segede gitu kalo ngurus diri sendiri aja kamu belom becus. Kasian badaknya. Kamu pelihara monyet aja. Jadi, walaupun kamu nggak keramas dua minggu, trus kutu di kepala kamu udah mulai menunjukkan eksistensinya, kamu bisa memberdayakan monyet. Kenapa? Karena udah jadi rahasia umum kalo monyet itu jago dan seneng nyari kutu.

4. Pendiem
Kalo kamu tipe orang yang pendiem, kamu harus pilih binatang peliharaan yang bisa memacu kamu untuk lebih banyak omong. Jadi orang yang pendiem-pendiem banget itu nggak bagus juga, lho. Sekali-sekali kamu harus speak-up apalagi kalo harga diri kamu udah diinjak-injak (sedap!). Nah, kalo kamu mau melihara binatang, pilihlah beo. Beo kan ngomong melulu, cerewet. Jadi kamu bisa belajar banyak dari beo. Caranya, ngobrol lah sama beo kamu itu tiap hari. Jangan ngobrol sama tembok melulu!

 














sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.