News Update :
loading...

Wednesday, May 30, 2012

Warga Aceh Menemukan Telur Bebek Yang Memiliki Tangkai

Sebuah telur yang memiliki tangkai ditemukan oleh Ibrahim Sulaiman seorang petani ternak bebek di Meunasah Dayah, Kota Juang, Bireuen. Pria berusia 50 tahun ini juga tidak menyangka atas temuannya tersebut karena ia belum pernah melihat telur bebek yang aneh seperti itu selama dia menggeluti usaha peternakan bebek di rumahnya. Dia bahkan sempat merahasiakan temuannya itu hingga akhirnya Rahmad, anaknya, mengetahui hal itu dan kemudia menyimpan telur itu di lemarinya.



Seperti yang diberitakan Harian Aceh, telur bebek tersebut berbentuk seperti telur bebek pada umumnya, akan tetapi uniknya, telur tersebut ditumbuhi tangkai sekitar 5cm diatasnya. Untuk melihat telur tersebut, banyak warga yang melihat dan mendatangi langsung rumah Ibrahim dan banyak yang memotret telur bebek unik tersebut melalui handphone untuk disimpan sebagai kenang-kenangan.






sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.