News Update :
loading...

Wednesday, June 6, 2012

Hutan Yang Menjadi Tempat Favorit Bunuh Diri

Jepang, adalah negara maju. penduduknya rajin-rajin...rajinnya gila-gilaan. Bahkan ada istilah "Bagi orang Jepang, lebih baik mati dalam pekerjaan daripada dikenal malas". Nah, artinya orang Jepang amat menjunjung tinggi harga diri.

Tapi tidak semua orang Jepang yang mentalnya kuat terhadap tekanan, seperti tekanan pekerjaan dan sekolah. Oleh karena itu Jepang dikenal sebagai negara dengan tingkat kejadian bunuh diri tertinggi di dunia.

Lebih menyeramkan lagi, di kaki gunung Fuji yang mistis itu ada hutan yang menjadi tempat favorit untuk bunuh diri. Banyak sekali mayat dan tulang belulang pelaku bubuh diri yang ditemukan disitu.
Ini salah satu foto seram yang saya comot dari sumbernya (ngeri lihat foto lain)

ini benar-benar mayat.

Menurut saya kejadian bunuh diri ini tidak mengeherankan, sebab bangsa Jepang sebagian besar adalah atheis (memuja Kaisar sebagai penjelmaan dewa matahari). Jadi kurangnya nilai-nilai agama membuat mereka sering mengambil "jalan pintas" untuk lepas dari kesukaran hidup.


















sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.