News Update :
loading...

Wednesday, June 6, 2012

Inilah Video Siksaan Polisi Terhadap Narapidana di Polres Martapura

Video Siksaan Polisi Terhadap Narapidana di Polres Martapura - sadis gan



Kronologi:

Dua orang anak, berbaju biru dan merah, saling berhadapan dan ditonton oleh beberapa orang bercelana seragam coklat.

Para penonton berseragam itu kemudian menyuruh mereka "pingsut." Bak adegan Rousian Roulette, bagi siapa yang kalah, akan ditampar lawannya. "Ayo Mulai," kata salah satu penonton dan diiringi tawa penonton lainnya. "Jangan di telinga, jangan ditelinga," ucap salah seorang yang ditimpali seorang lainnya," terus, terus."

Menariknya, tidak ada satupun yang terlihat mencegah tindakan tak manusiawi itu. Dalam Ruangan yang cukup mendapat pencahayaan itu, para penonton leluasa menyuruh dua orang anak itu untuk saling tampar. "Ayo balas, balas!" Seorang dalam logat Banjar kental kemudian mengatur posisi mereka agar bisa saling menampar dengan bebas, "maju, maju ikam ding," ucapnya yang ditimpali suara, "balas, balas!"

Tak puas menyuruh saling menampar, para oknum itu kemudian mencoba "variasi" lain dengan menyuruh dua anak itu saling jitak kepala, tinju di dahi dan tamparan dua tangan.










sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.