News Update :
loading...

Thursday, June 28, 2012

Karna Terlalu Kebut Motor Orang Ini Tersangkut Di Pohon

Bagi penggila kecepatan, motor sport menjadi salah satu kendaraan yang layak dicoba. Punya tenaga besar membuat motor ini mumpuni untuk diajak ngebut. Tapi terkadang asyik membentot gas membuat si pengemudi kehilangan kendali dan berujung pada kecelakaan.

Seperti yang terjadi di Selandia Baru. Kecelakaan ekstrem namun mengundang gelak tawa terjadi ketika seorang pengendara motor sport kehilangan kendali, yang membuat dia dan motornya "terbang" ke atas pohon. Apesnya lagi, pria yang tidak disebutkan namanya itu bersama motor berkelir hitam miliknya harus tersangkut diantara batang-batang pohon. Beruntung, nyawa pria malang itu terselamatkan meski mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Si pengemudi lebih dulu berhasil dievakuasi oleh petugas medis dan kepolisian setempat. Sedangkan motornya masih tetap berada di atas pohon. Setelah waktu yang cukup lama, sepeda motor itu berhasil diturunkan dengan kondisi ringsek.

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian Selandia baru dilansir Visordown, Sabtu 16 Juni 2012, pengemudi diketahui mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas parit, hingga akhirnya dia dan motornya terpental ke atas pohon. http://bldirgantara.blogspot.com/















sumber

2 comments:

  1. hahah,,,ya Ampun,,segitu kencengnya ya,,smpe terbang dan nyangkut di pohon,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah asli om.. ngantuk mungkin orangnya wakaka

      Delete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.