News Update :
loading...

Friday, June 15, 2012

Payung ini Bisa Dipakai Sebagai Charger Ponsel


Perusahaan telekomunikasi asal Britania Raya,Vodafone, memperkenalkan sebuah gadget canggih terbaru berupa payung yang mampu meningkatkan tangkapan sinyal, mengisi baterai ponsel, dan tentunya melindungi Anda dari siraman air hujan.

Payung canggih ini diberi nama Booster Brolly yang dikembangkan oleh Dr. Kenneth Tong dari University College London. Payung yang memiliki desain kerangka dari serat karbon ini memiliki jahitan sel surya silikon yang berfungsi sebagai charger ponsel saat dibutuhkan.

Seperti yang dilaporkan dari Engadget (14/06), payung Booster Brolly ini bisa mengisi baterai ponsel Anda selama tiga jam melalui gagangnya yang dilengkapi dengan port USB. Sementara bagian atas payung ada sebuah antena yang mampu memperkuat sinyal dalam radius satu meter.

Booster Brolly akan resmi diperkenalkan pada publik pada festival Isle of Wight tanggal 22 Juni mendatang. Sebelumnya, gadget lain yang tak kalah canggih juga pernah dipamerkan oleh desainer Richard Nicoll yang menawarkan sebuah tas cantik yang bisa digunakan sebagaicharger ponsel.
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.