News Update :
loading...

Wednesday, July 25, 2012

Alat Kelamin Seorang Pria Di Curi Ketika Sedang Tidur

Seorang pria asal China melaporkan sebuah kasus pencurian kepada pihak kepolisian setempat. Bukan sembarang barang yang hilang, melainkan penis si pria yang hilang dicuri.

Fein Lin, nama pria tersebut, mengaku bahwa pencurian tersebut terjadi ketika ia sedang tidur. Fein Lin yang sedang terlelap merasa ada seseorang yang menutup kepalanya dengan sebuah benda, lalu menurunkan celananya. bldirgantara.blogspot.com Anehnya Fein Lin tak merasakan sakit apapun. Ketika pihak pencuri telah lari, akhirnya Fein Lin membuka tutup kepalanya, dan ia melihat darah dimana-mana.


Fein Lin yang masih shock kini dirawat di rumah sakit setempat


Hingga kini pihak kepolisian masih memeriksa kejadian ini. Menurut dugaan sementara ada kemungkinan pencurian ini dilakukan oleh orang yang iri pada Fein Lin, karena ia memiliki hubungan dengan beberapa wanita sekaligus di lingkungan rumahnya.


darah yang berceceran di tempat kejadian





sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.