News Update :
loading...

Saturday, July 7, 2012

Celana Dalam Pria Yang Terbuat Dari Dendeng Sapi



Beberapa waktu lalu, Lady Gaga membuat kehebohan dengan mengenakan pakaian dari daging. Padahal, sebelum penyanyi ini meluncurkan album pertamanya, sudah ada orang yang membuat celana dalam pria dari dendeng sapi. Seperti apa wujudnya?

Akun Mixed Species di website Etsy menjual celana dalam pria dari daging sapi, Brief Jerky. Dendeng digunting berbentuk segitiga seperti celana dalam lalu disatukan dengan lem khusus dan benang yang kuat. Bebatuan kristal pun memperindah celana dalam ini, plus logo Mixed Species di belakang celana. Mereka menyebutnya 'meat haute couture' pertama di dunia.

Menurut Mixed Species, awalnya mereka bergurau tentang celana dalam yang terbuat dari daging. Namun, pada akhirnya mereka memutuskan mewujudkan hal aneh tersebut. Meski tidak disebutkan secara rinci, mereka mengaku pembuatannya cukup membutuhkan waktu dan ketelitian agar selesai tepat waktu pada Father's Day. http://bldirgantara.blogspot.com/

Celana ini dibuat sesuai ukuran si pemesan. Konon, Brief Jerky akan mengeluarkan pheromone alami (hormon daya tarik seksual) saat kelembaban dan panas tubuh menyentuh celana dalam ini. Mixed Species memastikan bahwa Brief Jerky nyaman dipakai.

Mixed Species menggunakan dendeng kering asli dan berkualitas terbaik yang bisa dibeli di supermarket. Bagaimanapun juga, celana dalam ini tidak bisa dikonsumsi.http://bldirgantara.blogspot.com/ Memakainya pun harus pelan-pelan agar tidak rusak. Brief Jerky sukses terjual seharga $139 (Rp 1.3 juta) pada 27 Juli 2007, jauh sebelum Lady Gaga tampil dengan kostum daging.

Tertarik membuat sendiri? Website Instructables memajang panduan membuat celana dalam dendeng yang lebih sederhana. Celana ini terbuat dari 100% daging dan seluruh bagiannya dapat dimakan meski terasa sangat kenyal.

Daging giling dibumbui sampai rata, lalu dipipihkan dengan rolling pin. http://bldirgantara.blogspot.com/ Keringkan daging di mesin dehydrator dengan suhu 165 C selama 12 jam. Potong daging sesuai pola, lalu 'jahit' dengan 'benang' yang terbuat dari Slim Jim (sosis kering) yang ditipiskan.

Mudah kan? Pertanyaannya, apakah Anda mau memakai celana dalam ini?

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.