Inilah Miss Polandia Yang Memiliki Kelamin Ganda

Michalina Manios (22) adalah seorang wanita yang kini tengah menjadi salah satu kontestan terfavorit sebuah kontes pencarian model di sebuah program televisi bertajuk, Poland's Top Model Show.




amun yang mengejutkan adalah pengakuan dirinya yang menguak rahasia, bahwa dirinya pernah menjadi seorang pria.

"Saya terlahir hermaprodit (berkelamin ganda). bldirgantara.blogspot.com Namun pada saat saya keluar dari rahim ibu saya, dokter kandungan ibu mengklaim saya adalah bayi laki-laki karena terlihat alat kelamin laki-laki," ujar Michalina kepada dewan juri sebelum mereka memilihnya ke ronde berikutnya.

"Tetapi ketika saya tumbuh, perasaan kewanitaan saya mendominasi daripada menjadi laki-laki dan empat taberhun lalu, saya menjalani operasi untuk mengangkat alat kelamin pria dan mengubah nama saya," imbuhnya sebagaimana dilansir Orange, Senin (12/9/2011).

Saat sekolah, Michalina mengaku bersedih karena harus menjalani hidup sebagai seorang pria karena dokter berujar bahwa dirinya tidak diizinkan menjalankan operasi kelamin sebelum dirinya berusia 18 tahun.

"Ketika akhirnya saya bisa menjalani operasi tersebut, saya sangat bahagia. Saya sekarang bisa mengejar cita-cita saya menjadi seorang model," ujarnya.

Michalina yang berasal dari Lodz, Polandia, ini pernah mempelajari ilmu linguistik sebelum dia pindah ke Paris. bldirgantara.blogspot.com Kini dia fasih berbicara dalam enam bahasa termasuk Inggris, Prancis, Swedia, dan Rusia.






sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form