News Update :
loading...

Saturday, July 21, 2012

Peternak AS Menggunakan Kasur Air Untuk Sapi - Sapinya



Ada gaya baru di peternakan di lembah Willamette, Oregon, AS. Setidaknya ada empat peternakan yang membeli kasur air untuk sapi-sapi mereka.

”Ada empat atau lima pertanian di lembah Willamette yang memiliki kasur air itu. Fenomena ini semakin menyebar,” kata pengurus NW Dairy Service, Kevin Krous. Tren kasur air untuk sapi ini awalnya dilaporkan di Minnesota, tetapi sekarang sudah menyebar ke Pantai Barat.

Peternakan Van Loon, misalnya, membeli lebih dari 300 kasur air untuk sapinya. Biayanya 100.000 dollar AS atau Rp 945 juta. ”Setelah sapi itu duduk, air akan mengalir ke bagian depan kasur tempat siku sapi diletakkan sehingga dapat berfungsi sebagai bantalan. Sapi tidak mudah terantuk. Sapi lebih senang, susu lebih banyak,” kata Ben Van Loon. bldirgantara.blogspot.com

DCC Waterbeds, salah satu perusahaan pembuat kasur air untuk sapi, menyatakan, bisnis mereka telah menjadi bisnis internasional.



sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.