News Update :
loading...

Friday, July 13, 2012

Seorang Kakek 70 Tahun Meninggal Setelah Berhubungn Intim Denagn ABG



Mungkin pepatah “Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi” cocok disematkan pada kakek berusia 70 tahun, pada usia yang sudah tua tersebut kakek yang diketahui bernama Muhammad Anas harus merelakan nyawanya setelah bercinta dengan seorang ABG umur 20 tahun yang di ketahui bernama Ita warga Purworejo , Jawa Tengah.

Diketahui Anas meninggal karena penyakit jantung yang is derita, selain itu diduga juga karena Overdosis obat kuat.

Anas yang diketahui merupakan warga Kauman, Gondokusuma, kota Yogyakarta ini meninggal di penginapan milik Ibu Parmi di daerah Pantai Samas Kabupaten Bantul DIY. Disini pula Anas dan Ita melakukan perbuatan tindak asusila tersebut.

Ita yang saat ini masih dimintai keterangan oleh petugas mengatakan bahwa pada hari minggu siang, anas mengajak kencan, tetapi karena diriinya masih ada keperluan, Ita pun mengajak kencan pada sore harinya. bldirgantara.blogspot.com

“Saya ketemu dengan korban bertemu dan sempat ngobrol dahulu sebelum masuk kamar,” kata Ita, Senin, 18 Juni 2012.”

Kemudian mereka berdua bertemu di daerah Pantai Samas, setelah lama mengobrol, Anas mengajak Ita untuk masuk kamar dan berhubungan selayak suami-istri.

“Setelah berhubungan intim, dia selanjutnya mandi. Namun usai mandi dan akan memakai celana panjang tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri,”bldirgantara.blogspot.com  jelas Ita yang memang sudah mengenal lama Anas.”

Ita yang mengetahui kejadian tersebut langsung kaget dan minta tolong kepada pemilik penginapan Ibu Parmi, karena tidak kunjung siuman Parmi pun menelepon Polisi terdekat.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung menuju ke tempat kejadian perkara.

“Petugas langsung mengamankan TKP dengan garis polisi sembari menunggu petugas Indentifikasi dari Polres Bantul,” katanya.”

Dugaan sementara korban karena serangan jantung. Sedangkan penyebab serangan jantung karena mengkonsumsi obat kuat secara berlebihan masih dalam penyelidikan.





sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.