News Update :
loading...

Sunday, July 22, 2012

Seorang Polisi Mencuri Pakain Dalam

Seorang anggota kepolisian seharusnya bisa memberikan contoh baik kepada warga. Tetapi hal tersebut berbeda dengan seorang anggota polisi Amerika Serikat(AS) yang kedapatan mencuri pakaian dalam saat bertugas.

Deputi Mathew Borrego mengaku dirinya mencuri sepasang pakaian dalam, setelah petugas kepolisian lain menemukan pakaian itu di dalam mobil patroli. bldirgantara.blogspot.com Tidak jelas apakah pakaian dalam yang ditemukan itu milik perempuan atau laki-laki. Demikian diberitakan NBC, Senin (2/7/2012).

Juru bicara jaksa setempat mengatakan, isu ini terkuak dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Sheriff Thomas Garza. Saat itu, Garza terlibat perkelahian dengan seorang deputi April lalu. Diperkirakan deputi yang bertengkar dengan Garza adalah Borrego.

Atas penemuan ini, pihak kejaksaan memberikan rekomendasi bahwa menggunakan jasa Borrego adalah sebuah kekurangan. bldirgantara.blogspot.com Tidak jelas apa yang dialami oleh Borrego saat ini.

Dirinya diperkirakan akan dibebastugaskan dari posisinya sebagai penegak hukum.

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.