News Update :
loading...

Thursday, July 19, 2012

Seorang Wanita Berusa Bunuh Diri Dalam Bis

Gila bener nih cewek.... gak tau masalah apa yang sedang menimpanya.... tiba-tiba saja didalam bis dia mengambil sebuah kutter dan menghiriskan ketangan kirinya.... sehingga membuat heboh para penumpang bis. Akhirnya cewek yang setengah waras (kalli ya...) dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dari pihak medis.

langsung aja deh nih penampakannya.........















sumber

2 comments:

  1. ya ampun parah banget , pasti gara2 galau banget tuh sampe kaya gitu ..
    ngeri dehhh

    ReplyDelete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.