News Update :
loading...

Sunday, July 8, 2012

Seorang Wanita DI larikan Ke Rumah Sakit Karna Bercinta Di Kuburan



Seorang perempuan berusia 39 tahun terpaksa dilarikan ke RS setelah luka menganga di pahanya. Petugas di RS mengatakan kemungkinan perempuan ini bercinta di kuburan karena bekas luka tertimpa batu nisan. Demikian dilansir AOL, Sabtu (4/6/2011).

"Mungkin ada aktivitas luar biasa dan seperti terjadi hubungan intim di sana," jelas Kapten James Steven dari Kapolsek Hamilton Township, New Jersey, Amerika Serikat (AS). Ia menambahkan jika si perempuan belum mengalami luka seperti itu saat insiden terjadi pada pukul 7 malam pada 31 Mei lalu sebelum ke kuburan.

Berdasarkan keterangan, ia ke komplek kuburan dengan seorang pria dan Stevens tidak tahu bagaimana batu nisan itu jatuh menimpa si perempuan.



Sumber

4 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.