Ternyata Susu Coklat Lebih Baik Dibandingkan Minuman Isotonik



Judul di atas bukan sekedar ajakan atau perumpamaan belaka lho, tetapi ada bukti klinisnya. Ya, mengkonsumsi susu cokelat itu ternyata jauh lebih bermanfaat dibandingkan susu pada umumnya. Diklaim, minuman ini bisa mengembalikan energi yang telah terbuang akibat berolahraga.

Adapun klaim tersebut dipaparkan oleh beberapa pakar kesehatan yang menganggap jika susu cokelat adalah salah satu minuman isotonik. bldirgantara.blogspot.com Bahkan, susu cokelat juga dipercaya mempunyai peranan yang sama dari beberapa minuman isotonik yang sering dikonsumsi setelah atau sebelum berolahraga. Sebuah pujian tentang susu coklat juga datang dari seorang Fisiologi, Dr Michale Saunders Madison dari University of Virginia. Kunjungi bimapedia.com

"Sebuah minuman yang unik," pungkasnya pada saat konferensi Fisika Institut pada Ilmu Olahraga yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu saja, seorang peneliti yang bernama Tes Saunders juga membuktikan kehebatan dari susu coklat. bldirgantara.blogspot.com Menurutnya, manfaat yang terdapat dalam susu coklat datang dari karbohidrat ke rasio protein dan juga memiliki elektrolit, serta campuran dari mineral termasuk kalsium dan kalium. Biasanya, zat-zat tersebut itu terdapat dalam sebuah minuman isotonik.

Seperti dilaporkan The Sun, atas penelitian yang ada, kandungan dari susu coklat bisa lebih efektif dibandingkan Anda mengkonsumsi minuman isotonik setelah berolahraga. Tentunya, di samping harga yang lebih murah.





sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form