News Update :
loading...

Monday, July 2, 2012

Video Seorang Guru Mengilir Meremas Dada Siswinya di kantor

wajah pendidikan Indonesia, suatu hal yg biasa, bukan lagi rahasia umum, kebanyakan sedari SMP jga sudah tau yg namanya kissing, cupang & ML, apalagi kk kelasnya yg sudah SMA udah pasti lebih jago lgi, dan saat Kuliah kerjaan cmn jual diri ke OM2 bwt dapetin BLACKBERRY biar dikata gaul, & contohnya video ini ampe nunggu giliran tuh di gauli ama Papa Gurun.

Seperti Judul Dalam Video Ini. Yang DI upload Dengan Nama Akun @.
Yang Berjudul

Guru Senang Gilir Muridnya Sma Trikarya







sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.