News Update :
loading...

Tuesday, August 14, 2012

5 Rekor Dunia yang Dipecahkan Anak-anak

Rekor dunia biasanya dipecahkan oleh orang-oarng yang kuat, mempunyai keanehan tersendiri atau membuat suatu catatan sejarah yang belum pernah di pecahkan baik secara individu ataupun kelompok. Berikut ini adalah daftar beberapa anak-anak yang mencatatkan namanya dalam sejarah rekor dunia. Apa saja rekor yang mereka pecahkan? Berikut bldirgantara.blogspot.com merangkum 5 rekor dunia yang dipecahkan oleh anak – anak:

1. Jessica Gaude, anak paling gemuk di dunia



Gaude mendapatkan gelar anak paling gemuk di dunia berusia tujuh tahun. Di usia tersebut beratnya telah mencapai 222 kilogram saat ia duduk di kelas satu sekolah dasar. bldirgantara.blogspot.com Saat ibunya mengandung, ibunya selalu menuruti makanan apa yang diinginkan oleh gaude saat ia mash dikandungan. Untuk menyelamatkan nyawanya, gaude harus deit sebesar 10.000 kalori per hari.



2. Rifca Stanescu, Nenek termuda di dunia



Rifca Stanescu, seorang Gypsy Rumania yang berusia 12 tahun ketika ia melahirkan anak pertamanya. bldirgantara.blogspot.com Dia menikah pada usia 11 tahun dengan suaminya yang berumur 13 tahun. Putrinya kemudian menikah ketika berumur 10 tahun dan mempunyai anak berusia enam bulan. Hal ini membuat Rifca yang berumur 23 tahun pada saat itu menyandang gelar nenek termuda di dunia.



3. Jordan Romero, pendaki termuda yang mencapai mount. Everest



Pada bulan Mei 2010 Romero telah berhasil mencapai puncak penggungan timur laut dari Gunung Everest. Hal ini terjadi sehari setelah ia berumur 13 tahun, ayahn dan ibunya ikut menyertainya dalam pendakaian, romero mencapai puncak Gunung Everest pada tanggal 22 Mei 2010.



4. Sean Stewart, ayah termuda di dunia




Pada bulan Januari 2008, Sean Stewart menjadi ayah termuda di dunia. Dia masih berusia 12 tahun ketika pacarnya melahirkan anaknya. bldirgantara.blogspot.com Pacarnya berusia 16 tahun yang merupakan tetangga di sebelah rumahnya.



5. Jordan Maguire, penjelajah termuda yang mencapai Kutub Utara




Remaja Skotlandia ini adalah penjelajah termuda yang mencapai Kutub Utara yakni saat ia berusia 15 tahun. bldirgantara.blogspot.com Yang cukup menarik adalah dia melakukannya dengan berjalan kaki dalam perjalanan 10 hari dari Rusia utara. Dia menghabiskan dana 18,0000 pound untuk perjalanannya.
















sumber

4 comments:

  1. wah makan apa aja ya tu anak bisa sampe segede gitu ?
    rakus bner ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha apa aj mungkin dimakan gan haha

      Delete
    2. parah banget ya gan sampe bengkak begitu, makan orok kali tuh :D

      Delete
    3. hahahah gak tau juga ane gan haha

      Delete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.