News Update :
loading...

Monday, August 13, 2012

Biadab Di Sini Monyet Di Bunuh Untuk Di Makan

Di berbagai belahan dunia, banyak hewan-hewan yang seharusnya dilindungi malah diburu untuk dimatikan bahkan untuk dijadikan santapan manusia. Beberapa bulan yang lalu ada berita bahwa di negara lain menjadikan kelelawar sebagai bahan makanan, nyatanya di Indonesia juga seperti itu. Ada pula berita lain yang mengatakan bahwa beberapa bulan yang lalu pula ada Berang-berang Langka Dunia yang ditangkap untuk dijadikan makanan. bldirgantara.blogspot.com Dan sekarang berbeda lagi, lebih kejam! Mereka menangkap monyet dengan diburu dan dijual dagingnya!










Meskipun daging monyet merupakan daging yang eksotis di bebepara negara, namun daging monyet dapat menyebabkan virus mematikan seperti Ebola.









sumber

2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.