News Update :
loading...

Tuesday, August 7, 2012

Dampak Bocornya Reaktor Nuklir Chernobyl Hingga Sekarang

Kita tentu ingat akan sebuah tragedi bocornya reaktor nuklir Chernobyl yang terjadi pada tanggal 26 April 1986. Tiga hari setelah peristiwa tersebut hampir 50.000 penduduk kota tersebut di evakuasi tanpa membawa apapun dari tempat tinggal mereka, hanya pakaian yang melekat di badan yang mereka bawa. bldirgantara.blogspot.com Semua harta benda yan mereka miliki di tinggalkan, rumah, mobil, binatang ternak, pakaian, semuanya..!! dan tidak ada yang pernah kembali lagi ke tempat itu.

Kebocoran reaktor nuklir akan berdampak terhadap generasi secara turun temurun. Apa yang terjadi di Chernobyl dampaknya masih dirasakan oleh orang-orang yang terpapar radiasi hingga saat ini. Yang terjadi adalah keturunan dari orang-orang tersebut mengalami kelainan fisik yang sangat mengerikan, bahkan penyakit langka yang secara medis sangat sulit untuk di sembuhkan.

Dampak yang terjadi ternyata tidak hanya di rasakan oleh penduduk sekitar reaktor nuklir, binatang-binatang yang hidup di tempat tersebut juga mengalami nasib yang sama, menderita kelainan fisik dan penyakit aneh. bldirgantara.blogspot.com

Kecerdasan manusia adalah sesuatu yang terbatas, mereka mampu menciptakan tehnologi yang bermanfaat bagi kehidupan mereka, namun apa yang terjadi di alam sering di luar apa yang mereka perkirakan dan ada banyak faktor yang mempengaruhinya.

Lihatlah foto-foto yang menurut saya cukup horor di bawah ini, ini semua terjadi sebagai akibat dari kesalahan manusia itu sendiri. Jadi kesimpulannya jangan merasa diri hebat dengan segala prestasi yang di raih, ada faktor lain yang sering diluar prediksi dan di luar perhitungan kita.













SUMBER

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.