News Update :
loading...

Sunday, August 12, 2012

Gadis Ini Memasang Kait Besi Pada Pantatnya

Satu lagi aksi kontroversi saya posting di blog kita tercinta ini. Jika beberapa waktu yang lalu saya bercerita tentang sepasang muda-mudi melakukan upacara pemujaan syetan dengan cara Memasang Kait Pada Lututnya kemudian memasang tali untuk menggantung badannya pada cabang pohon, kali ini ada sedikit kemiripan dengan aksi gila tersebut, yang membedakan kali ini sang pelaku tidak sedang melakukan upacara pemujaan namun caranya sama yaitu memasang kait pada anggota tubuhnya setelah itu dia gunakan kait tersebut untuk menggantung tubuhnya.

Yang di lakukan gadis cantik ini adalah memasang kait pada kedua pantatnya dan menghubungkannya dengan tali yang kemudian dia menggantung dengan posisi tertelungkup. Saya melihat dia tak seberani yang di lakukan oleh Aksi Gila Pemuja Syetan, aksinya kini terkesan setengah-setengah. bldirgantara.blogspot.com

Apakah yang mereka cari? Mungkin sekedar sensasi walaupun menurut saya mencari sensasi dengan menyakiti nggota tubuh adalah tindakan paling gila dan paling bodoh yang pernah di lakukan oleh manusia.












SUMBER

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.