News Update :
loading...

Thursday, August 9, 2012

Heboh Foto Aliran Sesat, Membunuh Dan Berpesta Memakan Daging Manusia

Ketika menyaksikan foto ini, saya berharap bahwa semua ini adalah bukan foto nyata dan hanya foto rekayasa atau hoax saja. Karena jika foto-foto ini benar dan memang sebuah kenyataan berarti manusia sedang menghadapi tragedi yang sangat memilukan, dimana manusia menyembelih, menguliti dan memasak daging manusia seperti melakukannya terhadap binatang dan setelah itu mereka memakannya bersama-sama dalam suasana pesta.

Dari sumber yang saya baca, bahwa kejadian ini terjadi di Thailand. Sumber tersebut menyatakan bahwa ini adalah sebuah ritual sesat pemuja Iblis yang terjadi di negara tersebut

Silahkan pembaca menilainya sendiri, namun kalau dilihat dari detail foto-foto yang ada terlihat bahwa foto-foto ini adalah foto yang sangat realistis, susah bagi orang untuk merekayasa foto hingga jadi foto seperti ini. bldirgantara.blogspot.com Silahkan anda menilainya sendiri dan simpulkan sesuai yang anda pahami tentang fotografi. Jika para Pembaca ada yang mempunyai informasi tentang foto ini silahkan tuliskan di kolom komentar dari posting ini.









































11 comments:

  1. astagfirulloh,,amit amit tebihken gustti nu agung,,
    wuoook,,jadi pngen muntah,,,gan, :(

    ReplyDelete
  2. ya ampun ada-ada saja nih orang,, sadis banget, ga punya perasaan

    ReplyDelete
  3. pernahkah muncul dibenak agan2 sekalian bagaimana cara mahasiswa kedokteran membedah mayat..?
    coba perhatikan baik gambar2 tsb.. mereka adalah mahasiswa kedokteran yg melakukan pembedahan mayat untuk mempelajari organ dalam dan tulang manusia..
    mungkin agan2 pernah mendengar seseorang yg mendonasikan tubuhnya untuk dijadikan bahan praktek buat kemajuan dunia kedokteran...


    hanya yang aneh.. kok sampe dipublikasikan seperti itu ya..
    dan tidak dibedah di laboraturium...
    mengundang banyak persepsi yg ngga2...


    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan bener. jadi salah sangka nantinya

      Delete
  4. dari lihat jam di foto dan situasinya itu praktek kedokteran, tetapi seharusnya mayat diperlakukan dengan layak, maksud saya jangan sampai ada setetes darah dan daging pun yang tidak terpakai tercecer dimana-mana seperti gambar diatas. jika sudah tak terpakai dikubur sewajarnya. Agar lebih bisa dibaca mungkin fotonya bisa diurutkan sesuai tanggal pemprotretan.

    ReplyDelete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.