News Update :
loading...

Saturday, August 25, 2012

Lelaki Ini Tidak Mandi 38 Tahun Demi Dapat Anak

Pernahkah anda bayangkan, melewatkan sehari tanpa bersentuhan dengan kamar mandi. Mandi bersih pakai sabun wangi, gosok gigi, dan berbagai kegiatan bersih-bersih lainnya khas kamar mandi lainnya? Tentu sangat gerah dan risih, khan? Itu baru sehari. Bagaimana kalau 38 tahun tanpa sekalipun merasakan dengan apa yang bernama mandi itu? Tapi, apa yang dilakukan oleh Kailash Singh, kakek berusia 66 tahun asal India ini benar-benar nyata. bldirgantara.blogspot.com Selama lebih dari 38 tahun belakangan, sekalipun ia tidak pernah menyentuh akamar mandi untuk aktivitas mencuci tubuh itu.

Apa yang membuat sang kakek menjadi memiliki kebiasaan aneh itu? Kisah itu bermula pada tahun 1974, tidak lama setelah ia menikah. Sebagaimana pasangan suami istri yang normal lainnya, tentu berharap untuk segera mendapatkan momongan.


Kailash Singh

Demi untuk cepat mendapatkan putra, atas saran dari seorang guru spiritual setempat, bahwa Sang Kailash Singh muda akan segera memiliki keturunan dengan syarat untuk tidak mandi atau pun juga mencuci dan memotong rambutnya.

Sekarang, lebih dari 38 tahun kemudian, Kailash Singh, memiliki rambut gimbal sepanjang sekitar 6 kaki. Kini, ia dikaruniai tujuh orang anak perempuan. Karena ia menginginkan kelahirn seorang anak laki-laki, maka ia pun meneruskan ritual untuk tidak mencuci tubuhnya, dan ia mengatakan hanya kehadiran anak laki-laki sajalah yang bisa membuat ia berubah pikiran. bldirgantara.blogspot.com Meskipun agaknya hal ini mustahil terjadi, mengingat usia Kailash Singh kini telah menginjak 66 tahun, sedangkan sang istri juga sudah tidak muda lagi, yaitu 60 tahun.

Terkait ritual anehnya itu, istrinya, Kalavati Devi, merasa sangat tidak nyaman dengan bau tubuh sang suami. Berbagai cara dia lakukan agar sang suami segera mengakhiri ritual anehnya itu. Pernah dia mengancam unhtuk tidak tidur seranjang, tapi pada akhirnya dia jugalah yang menyerah. Sang suami tetap kekeuh dengan ritual tidak mandinya itu. Keluarga Kailash sekali waktu juga mencoba untuk memaksa dia untuk mandi di sungai terdekat, tetapi ia melawan mereka semua dan ia pun berhasil lolos dari paksaan. Ia mengatakan ia lebih baik mati daripada harus mandi. Putri Singh mengatakan dia tidak bisa memahami bagaimana ayahnya bisa melewati hari-hari di musim panas ini tanpa mandi, padahal, ia sendiri paling tidak tidak membutuhkan paling sedikitnya 2 kali mandi.



Sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.