News Update :
loading...

Friday, August 10, 2012

Tak Kuat Bayar Pengasuh Sang Balitapun Di Rante

Memang sekarang kelakuan manusia semakin aneh, semakin menjauhi sifat naluri kemanusiaan lagi, bayangkan dengan anak sendiri sekarang para orang tua tega mengikat anaknya dengan rantai ataupun seutas tali bak hewan ternak hanya karena mereka tidak ada yang mengasuh saat ditinggal orang tua cari nafkah alias kerja
Balita ini di rantai bak hewan piaraan sementara para ortu mereka kerja



Dimanakan naluri kasih sayang sebagai manusia terlebih orang tua? Anak yang masih berusia balita yang baru bisa berdiri itu di ikat dan ditalikan di dinding atau cendela, sementara orang tuanya bekerja mencari nafkah. Sungguh terenyuh melihat foto-foto yang berhasil dirangkum ruanghati.com dari Mail Online ini.
Balita ini di rantai bak hewan piaraan sementara para ortu mereka kerja



Balita ini di rantai bak hewan piaraan sementara para ortu mereka kerja

Dalam foto ini merupakan pemandangan nyata disebuah industri kecil di kota Jiaxing Cina bagian Tengah. bldirgantara.blogspot.com Para Orang tua sibuk bekerja mengingat masalah kependudukan saat ini sungguh berimbas pula pada masalah sosial hingga orang harus bekerja keras untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak..

Coba Anda tatap sorotan mata anak anak yang masih lucu ini, apa kira-kira yang mereka pikirkan? Entahlah. Semoga saja naluri para orang tua tersebut mampu menerawang lebih dalam ke tatapan anak mereka agar hati mereka bisa bertaut dan timbul kasih sayang. Namun terkadang urusan periuk nasi memang sering membuat pikiran terbalik balik.






sumber

4 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.