News Update :
loading...

Thursday, August 23, 2012

Terekam CCTV, Seorang Pria Mengintip CD Wanita



Polisi Houston, Amerika Serikat, memburu seorang pengendara sepeda motor yang tertangkap kamera sedang mengintip rok seorang perempuan menggunakan kamera ponselnya di sebuah toko di area pompa bensin.

New York Daily News memberitakan, aksi laki-laki iseng itu terekam jelas oleh kamera CCTV. Dalam rekaman itu, terlihat seorang perempuan dan seorang laki-laki tengah antre di depan kasir toko di area pompa pengisian bahan bakar.  bldirgantara.blogspot.com Laki-laki berbaju hitam dan menenteng tas itu berdiri tepat di belakang seorang perempuan yang mengenakan rok mini.

Perempuan itu tadinya mempersilahkan si laki-lakiuntuk duluan. Namun, ia menjawab, “Tidak usah, silahkan saja Anda duluan,” kata laki-laki itu kepada perempuan tadi.

Jadilah si laki-laki berdiri tepat di belakang di perempuan. Sambil antre, si laki-laki itu iseng mengeluarkan ponselnya dan menghidupkan kameranya. Lalu, ponsel itu ia arahkan ke bawah rok perempuan tadi.

Perempuan itu tentu tidak sadar atas perbuatan lelaki bejat itu. Baru setelah keluar, ia diberi tahu oleh dua pria yang memperhatikan kamera CCTV. Kontan si perempuan tadi kaget bukan kepalang.

Ia lari mencari pria iseng tadi dan menemukannya sudah berada di atas sepeda motornya. Perempuan itu kemudian memintanya untuk menyerahkan ponsel itu.  bldirgantara.blogspot.com Namun, sial si laki-laki itu langsung tancap gas dan menghilang. Ia pun melapor ke polisi dan polisi langsung mengejarnya.

Belakangan, perempuan itu menyadari bahwa si laki-laki tadi memang niat melakukannya. Sebab, saat si perempuan turun dari mobil, laki-laki itu terlihat ke luar dari toko tadi. Namun, begitu melihatnya, ia ikut masuk lagi ke dalam toko itu.






sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.