Video Kotak Sampah Yang Bisa Menangkap Sampah Sendiri



Mungkin anda hanya dapat melihat dalam film saja dimana ada seorang penulis yang membuang sampahnya tepat di belakangnya namun sampah tersebut tidak berhasil masuk ke tong sampah yang di tuju, sebab hal itu sulit untuk di lakukan. bldirgantara.blogspot.com

Beda dengan saat ini semua itu kini menjadi satu hal yang tidak aneh dan mari kita melupakan masa lalu, sebab kini berhasil tercipta tempat sampah yang akan bergerak dan menangkap sampah saat anda melemparnya, masih tidak percaya?

Seorang pria asal Jepang yang bernama sandi FRP inilah yang berhasil dan mencoba menciptakan teknologi canggih seperti ini, ia membuat tempat sampah masa depannya sendiri karena mendapat inspirasi dari iklan-iklan komersial di televisi. bldirgantara.blogspot.com Yang sungguh hebatnya lagi tempat sampah ini dapat berjalan sendiri dan menangkapnya sebelum sampah berhasil jatuh ke lantai, sungguh seperti di film-film khayalan belaka bukan?

Tempat sampah ini hanya di butuhkan sebuah kamera Kinect Xbox360 dan roda, dan kamera tersebut berfungsi sebagai alat monitor ruangan dan sebuah program lagi untuk membaca arah kemana sampah akan kita buang. bldirgantara.blogspot.com Dalam Vidoe yang di unduh FRP ini di Youtube sungguh luar biasa dan menampakkan tong sampah tersebut benar-benar berfungsi sebagai alat penangkap sampah yang baik dan menangkap semua benda yang di lemparkannya ke arah manapun.










sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form