News Update :
loading...

Tuesday, August 14, 2012

Video Pria Muslim Yang Selalu Shalat Di Atas Taxinya Di New York



Salat adalah kewajiban seorang yang mengaku muslim dan tiang agama. Kaum muslim harus menunaikan salat wajib lima waktu dalam satu hari. Buat Anda tinggal di negara mayoritas Islam mungkin tidak bakal menemukan masalah. Anda bisa singgah di masjid manapun. Tetapi bagaimana jika tinggal di wilayah mayoritas bukan Islam ?  bldirgantara.blogspot.com
Dalam sebuah video diunggah di situs Youtube memperlihatkan keteguhan seorang muslim menjalankan salat wajib. Tidak tanggung-tanggung dia menunaikan ibadah wajib itu di atas bagasi sebuah taksi dengan menggelar sajadah. Menurut pengunggahnya, linimasa akun somalifox, peristiwa itu terjadi di salah satu sudut Kota New York, Amerika Serikat.

Durasi tayangan itu cukup singkat, yakni hanya 34 detik. Kualitas gambarnya pun sangat baik. Mungkin diambil dengan kamera definisi tinggi. Video itu diunggah Januari tahun lalu.
Dalam video itu terlihat meski sang pria salat di atas taksi berada di pinggir jalan, dia tetap khusyuk menunaikan ibadah wajib umat muslim itu. Orang-orang di sekitarnya lalu-lalang sambil sesekali melirik aksi lelaki itu. Mungkin bagi mereka terasa aneh. Maklum saja, sejak peristiwa serangan ke Menara Kembar Pusat Perdagangan Dunia (WTC) sebelas tahun silam, sentimen anti-Islam meningkat di Negeri Paman Sam itu.
Senin lalu, publik muslim Amerika bahkan dikejutkan dengan peristiwa pembakaran sebuah masjid di Kota Joplin, Negara Bagian Missouri.  bldirgantara.blogspot.com Semua rata dengan tanah habis dilalap si jago merah. Biro Penyelidik Federal bahkan menawarkan hadiah USD 15 ribu atau setara Rp 141 juta bagi siapa saja memberikan informasi soal pelaku pembakaran.


Liat Videonya..!!!










sumber

6 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.