News Update :
loading...

Tuesday, September 4, 2012

Foto Festival Air Di China Yang Berubah Menjadi Bencana


Festival menyiram air di China diadakan rutin setiap tahunnya, namun acara tahun ini berjalan kacau dan berubah menjadi malapetaka bagi para wanita.  bldirgantara.blogspot.com Pasalnya para pria yang berkerumun di jalanan kemudian malah menyerang para wanita yang turut menjadi peserta festival.

Para pria dengan sengaja dan brutal menyerang para wanita dengan menyiramkan air dan menyemprotkan air, dengan satu tujuan, yaitu menelanjangi para wanita yang ada di festival. Suasana pun menjadi kacau, para wanita banyak yang berteriak minta tolong yang akhirnya diselamatkan oleh temannya atau pihak kepolisian.  bldirgantara.blogspot.com






Beberapa wanita memang pakaiannya telah robek akibat diserbu dan disirami air oleh para pria, beberapa malah luka-luka akibat terdorong dan terinjak-injak.

























sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.