News Update :
loading...

Thursday, September 6, 2012

Makanan Yang Terbuat Dari Dagingg Tikus DI China

Semua orang yang kenal negara China tau bahwa negara China merupakan negara yang makan hampir semua makhluk hidup yang mereka pikir enak untuk dimakan. Sebelumnya kita sering mendengar berita bahwa China menjadikan kucing sebagai makanannya, dan sekarang tidak lain dan tidak bukan adalah musuh sang kucing yaitu tikus mereka jadikan makanan mereka pula, bahkan banyak pengkonsumsi mengatakan bahwa daging tikus ini enak tidak berbeda dengan daging sapi, hanya daging tikus lebih lembut teksturnya. bldirgantara.blogspot.com Apa mereka tidak merasa jijik dengan apa yang mereka makan? Kalau ayam mungkin kita bisa memahami, tetapi kalau tikus, kucing, atau bahkan anjing?

















Sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.