News Update :
loading...

Sunday, September 2, 2012

Niat Ingin Memberi Kejutan Romantis Tapi Malah Masuk Rumah Sakit



Tindakan Hu Seng sebaiknya tidak ditiru. Pria asal Chongqing, China ini hendak mengejutkan kekasihnya, Li Wang dengan mengirimkan dirinya dalam paket ke tempat kerja sang gadis. Namun dia justru nyaris kehabisan nafas akibat paket nyasar. bldirgantara.blogspot.com

Semula Hu Seng hendak memberikan kejutan romantis, namun dirinya justru harus dirawat akibat paket yang diperkirakan tiba dalam tempo 30 menit, malah dibawa berputar-putar hingag tiga jam. Parahnya lagi, dia tidak bisa melubangi dus akibat karton yang sangat tebal.

Saya tidak menyangka akan menjadi lama," ungkap Hu Seng. "Saya coba melubangi karton, namun terlalu tebal dan saya tidak mau menggagalkan surprise dengan berteriak (kehabisan nafas)."

Juru bicara perusahaan kurir menyatakan, jika dia mengatakannya sejak awal, kami tidak akan menerima paket itu. bldirgantara.blogspot.com "Bahkan hewan yang kami terima untuk dikirimkan harus menggunakan wadah khusus agar bisa bernafas," ujarnya. Atuh tidak akan mengejutkan jika terlihat isinya adalah Hu Seng.




















sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.