News Update :
loading...

Wednesday, October 31, 2012

Gadis Brazil Ini Melelang Keperawanannya Tembus Rp 7,5 Miliar

Catarina Migliorini (20 tahun) ialah seorang mahasiswi asal Brazil yang mengambil bagian dalam lelang keperawanan untuk sebuah film dokumenter Australia bertajuk ‘Virgin Wanted‘.
bldirgantara.blogspot.com
Seperti dilansir the sun, penawaran tertinggi untuk gadis cantik ini berada di angka 780.000 dollar US atau setara dengan Rp 7,5 Milliar. Tawaran tersebut dimiliki oleh pria asal Jepang bernama Natsu.





Catarina, yang bedarah keturunan Italia ini, menandatangani proyek keperawanan itu dua tahun lalu, saat ia melihat iklan Thomas William Productions yang mencari perawan untuk kepentingan film dokumenter.bldirgantara.blogspot.com
Justin Sisely, sang sutradara proyek ini, berniat merekam emosi Catarina, sebelum dan setelah ia melakukan hubungan seks pertamanya. bldirgantara.blogspot.com

Dari hasil lelang yang berakhir 25 Oktober waktu setempat, Catarina bakal mendapat uang sebesar 20 ribu dolar AS, serta 90 persen dari hasil lelang.
Menurut surat kabar Brazil Folha de Sao Paulo, Catarina menempuh jalan yang ekstirm ini demi membantu orang miskin. Selain itu, ia juga akan menggunakan sebagian uang tersebut untuk meneruskan pendidikan kedokterannya di Argentina.

Meski nyatanya menjual diri, Catarina menolak disebut pelacur. Gadis 20 tahun itu menegaskan, masih percaya cinta. Ia mengaku, melihat kesempatan melelang keperawanannya itu untuk membuat hal yang baik pada dunia, juga untuk dirinya. bldirgantara.blogspot.com

“Bagi saya, itu bukan prostitusi. Ketika seseorang melakukan sesuatu sekali dalam hidupnya, ini tidak dianggap profesi,” tambahnya.


SUMBER

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.