News Update :
loading...

Tuesday, October 23, 2012

Wanita Ini Bekerja Sebagai Tukang Tampar

Bagi ente yang senang ‘kekerasan’ atau ingin menyalurkan bakat ‘tawuran’, pekerjaan ini sepertinya cocok buat ente. Bagaimana tidak, kerja agan cuma ngawasi seseorang, dan kalau dia macam-macam, agan boleh menampar mukanya sepuas hati, dan dia tidak akan marah.
Pekerjaan macam apa pula itu???? Ya, Seorang pria di Amerika Serikat memasang iklan lowongan pekerjaan di sebuah situs internet, ia membutuhkan seorang wanita yang mau bekerja mengawasinya ketika berselancar di internet.
Pria keturunan India yang bekerja sebagai programmer itu mengaku dirinya sudah sangat kecanduan Facebook sehingga ia sering menghabiskan waktunya 19 jam perminggu untuk membuka jejaring sosial tersebut.
Kondisi kecanduan yang teramat sangat ini membuatnya merasa tersiksa dan produktivitasnya merosot, tapi ia tak bisa menghentikan hobinya berfacebook ria. Akhirnya ia memutuskan untuk mempekerjakan seseorang yang mau mengawasinya ketika membuka internet. Ia pun memasang iklan lowongan di sebuah situs web dan menawarkan pekerjaan yang unik itu.
Tak berapa lama, seorang wanita bernama Kara tertarik dan langsung melamar pekerjaan tersebut. 

ini dia pekerjaan Kara… sebagai tukang tampar!
Sekarang, Kara selalu menemani sang programmer dan selalu bersiap-siap melayangkan tamparan ke muka pria berjambang itu jika berani-beraninya membuka Facebook. Dan untuk pekerjaan itu, Kara dibayar 8 US$ per jam oleh si programmer, lumayan bukan…???
Aksi pria ini mengundang keheranan banyak pihak sehingga sempat diliput oleh sebuah media. Berikut di antara liputannya bersama Kara. Silahkan lihat di video di bawah ini:  













sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.