News Update :
loading...

Saturday, November 24, 2012

Bercinta Dalam Taksi Di Dubai, Terancam Penjara Tiga Tahun


DAILYMAIL.CO.UK - Seorang wanita Inggris dihukum tiga bulan penjara di Dubai, diikuti dengan deportasi karena melakukan hubungan seks pada saat mabuk di belakang taksi. Rebecca Blake, 29, telah ditangkap awal tahun ini setelah melucuti bajunya di belakang taksi setelah pesta minum 10 jam. Warga Irlandia, Conor McRedmond, 28, pasangannya, juga dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman yang sama, meskipun tes DNA untuk menemukan bukti hubungan seksual kembali negatif.
bldirgantara.blogspot.com
Pasangan itu telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu sidang banding pada bulan Januari, tetapi akan menghabiskan Natal di Dubai karena paspor mereka telah dibawa pergi. Blake, Konsultan Rekrutmen, dari Dorking di Surrey, ditangkap pada tanggal 4 Mei setelah pertemuan pertamanya dengan McRedmond hanya beberapa jam sebelumnya. Sopir taksi mereka memberitahu polisi setelah melihat Blake di kaca spion dengan bagian atas terbuka, mengangkangi McRedmond dan 'membuat suara seorang wanita berhubungan seks'.

Sopir taksi Pakistan Qaiser Khan, 29, mengatakan kepada pengadilan dalam sebuah pernyataan pasangan tampak bingung dan McRedmond menenggak minuman dari botol. Dia berkata: "Saya mengatakan kepadanya itu tidak diperbolehkan untuk meminum alkohol di dalam taksi. "Selanjutnya, saya melihat ke dalam cermin dan melihat wanita duduk di paha pria itu. Dia telanjang, bergerak naik dan turun dan membuat suara. " bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com
Mr Khan mengatakan ia menepi, melihat patroli polisi dan mengatakan kepada petugas Emirat, Abdullah Obaid Khamis, 22, yang mengatakan ada pasangan yang masih berhubungan seks. Khamis mengatakan: 'kemeja pria itu terbuka, celananya turun ke lutut dan wanita itu tidak mengenakan pakaian apapun. "

Sopir taksi mengklaim Blake menawarkan kepadanya 'banyak uang' untuk memberitahu jaksa pasangan itu hanya berciuman daripada berhubungan seks, tapi ia menolak. Pengacara pasangan itu mengatakan ada inkonsistensi pada pernyaaan saksi. Ia juga mengatakan pasangan tidak mungkin berhubungan seks karena Blake dalam masa haid pada saat itu, menambahkan: "Ini adalah Dubai, bukan masjid. Semua orang minum. " Saksi tidak memberikan bukti dalam persidangan. Pernyataan mereka malah diserahkan kepada hakim di pengadilan pelanggaran ringan. bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com
Blake dan McRedmond membantah berhubungan seks konsensual dan aksi ketidaksenonohan. Mereka sebelumnya mengaku bersalah mengkonsumsi alkohol dan didenda £ 512. Keduanya mengatakan mereka tidak bisa berkomentar. Mereka adalah ekspatriat baru yang jatuh dalam undang-undang Uni Emirat Arab yang ketat yaitu mencegah mabuk di depan umum dan seks di luar nikah. Pada tahun 2008, Vince Acors, 38, dan Michelle Palmer, 40, dipenjara selama tiga bulan untuk berhubungan seks di pantai. Hukuman tersebut ditunda setelah ada permohonan. Dan pada tahun 2009 Charlotte Adams dan Najafi Ayman menghabiskan satu bulan di penjara setelah seorang wanita Emirat mengeluh mereka berciuman di depan umum.










sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.