News Update :
loading...

Saturday, November 17, 2012

Ibu Di Swedia Hajar Bayinya Dengan Al Quran Hingga Tewas

Seorang ibu berusia 28 tahun, warga Swedia tak disebutkan namanya, tega menyiksa bayinya berusia lima bulan hingga tewas dengan Al Qur`an. Dia mengira bayinya itu kerasukan setan sehingga memukulinya dengan kitab sudi dengan maksud mengusir hantu yang merasuki.



Surat kabar the Daily Mail melaporkan, bayi seberat sembilan kilogram itu ditemukan meninggal di rumahnya di Kota Halmstad, Provinsi Halland, Swedia, Juli lalu, dengan kondisi mengenaskan. Di tubuhnya ditemukan 39 luka lebam. bldirgantara.blogspot.com

Jaksa penuntut Anders Johansson mengatakan kebanyakan luka itu diakibatkan oleh hantaman dan pukulan dari kitab suci Alquran. “Perempuan itu sengaja membunuh anaknya. Dia menyiksa sampai mati dan Al Qur`an menjadi senjatanya,” ujarnya di depan pengadilan.
bldirgantara.blogspot.com
Sementara itu, sang ibu mengaku perbuatannya lantaran berminggu-minggu mengalami halusinasi dan melihat di kepala bayinya tumbuh tanduk setan. “Saya juga melihat kepala kakek-kakek di bagian tubuhnya. Saya ingin menyelamatkan bukan membunuh dia,” kata perempuan itu.

Pengacara Goran Ruthberg menyebut kliennya itu mengalami gangguan jiwa. Dia mengatakan perempuan kejam itu tidak berniat membunuh dan tidak menyangka akan berakibat fatal akibat perbuatannya itu. bldirgantara.blogspot.com

Suaminya menangis saat mendengar jaksa penuntut menjelaskan kejadian menakutkan dan memaafkan istrinya itu. “Dia ibu dan istri baik. Ini kejadian menakutkan tapi ini kecelakaan,” ucapnya.
bldirgantara.blogspot.com
Keterangan dari petugas medis menyebutkan perempuan itu membunuh anaknya lantaran mengalami kelainan jiwa. Dia mengatakan perempuan ini tidak bisa dijebloskan ke penjara atas tuduhan pembunuhan.
















sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.