News Update :
loading...

Saturday, November 24, 2012

Mengetahui Calon Anak Berkelamin Laki - Laki, Sang Ibu Meloncat Dari Tebing




DAILYMAIL.CO.UK - Seorang ibu hamil anak kembar yang sangat menginginkan anak perempuan melompat dari atas tebing ketika ia mengetahui si kembar yang ia kandung adalah anak laki-laki, pengadilan koroner mengatakan. Anna Byrne, 35, seorang perawat dari Dunboyne, County Meath, hancur ketika USG scan pada bulan Maret tahun ini menunjukkan ia akan memiliki dua anak laki-laki lagi. Dalam bulan-bulan sebelum kematiannya ia melihat bayi perempuan di mana-mana dan menghindari teman-temannya - terutama mereka dengan anak perempuan.
bldirgantara.blogspot.com
Pada dini hari tanggal 8 Maret, enam hari setelah menghadiri psikiater mengeluh bahwa dia merasa rendah, dia melompat dari atas tebing di Howth KTT, Dublin, Irlandia, Pengadilan Coroner kota itu mengatakan. Nyonya Byrne berada di hari-hari terakhir kehamilannya dan akan melahirkan melalui operasi caesar pada 29 Maret. Suaminya Terry menggambarkan percakapan terakhir pasangan itu sebelum dia meninggal. Dia mengatakan pada pemeriksaan kematian: ''Kami saling menceritakan bahwa kami saling mencintai dan dia berkata 'Sampai ketemu nanti'." bldirgantara.blogspot.com

Koroner membuat putusan terbuka karena tidak diragukan lagi bahwa ibu tersebut bermaksud untuk menghabisi nyawanya sendiri. Dr John Sheehan, konsultan psikiater di rumah sakit Rotunda di Dublin, mengatakan ia bertemu Anna dan suaminya pada 2 Maret dan dianggap dia beresiko menyati diri. Nyonya Byrne yang hamil tua telah dirujuk ke perawatan oleh bidan setelah dia mengakui suasana hatinya rendah.
bldirgantara.blogspot.com
Dia menderita depresi dari awal 20-an dan kehamilan pertama pada tahun 2004 berakhir dengan keguguran. Dia kemudian melahirkan dua anak laki-laki, Joe dan Aidan. "Namun, dia merasa bagian dari hidupnya hilang karena dia memiliki dua putra dan putri tidak ada," kata Dr Sheehan.

Nyonya Byrne mengetahui pada 20 minggu kehamilan ketiga bahwa dia hamil anak laki-laki lagi. Dia merasa 'hancur' dan tidak bisa tidur selama beberapa malam. Dia mengaku tidak merasa keibuan dan juga merasa 'kewalahan' pada prospek memiliki empat anak laki-laki. "Dia mulai memperhatikan bayi perempuan di mana-mana", Dr Sheehan mengatakan.bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com
Suaminya pertama kali menyadari dia hilang pada 1,30 pm ketika ia gagal untuk menjemput anak mereka dari Montessori School. Tuan Byrne memeriksa supermarket dan semua rumah sakit bersalin setempat, dan menelpon teman-temannya. Ia memanggil bantuan pada 3,30 pm dan hanya setelah tengah malam, mobilnya ditemukan oleh seorang teman di KTT Howth. Petugas menemukan catatan perpisahan 'menyayat hati' di dalam mobil. Sebuah pencarian dan operasi penyelamatan dijalankan tapi dibatalkan pada 3,30 dan tubuhnya ditemukan di dasar tebing pada pukul 7:49. Nyonya Byrne ditemukan telah meninggal selama delapan sampai sepuluh jam dan pemeriksaan post-mortem memberikan penyebab kematian adalah beberapa luka-luka karena jatuh dari ketinggian.









sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.