News Update :
loading...

Wednesday, November 28, 2012

Presiden Iran: “Kami Bangga Membantu Senjata untuk Palestina”


Usai pemerintah Iran secara resmi mengakui memasok senjata kepada gerakan perlawanan Hamas Palestina di Jalur Gaza saat melawan agresi militer Israel dalam perang 8 hari, akhirnya Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengaku bangga bisa membantu rakyat Palestina.
 bldirgantara.blogspot.com
“Kami menyatakan dengan rasa bangga bahwa kami telah mendukung bangsa Palestina dan Hamas, dan kami mendapat kehormatan untuk menyatakan bahwa kami akan berdiri di samping rakyat Palestina dalam kondisi yang paling sulit dan yang paling menyulitkan,” ujar Ahmadinejad, dilansir Mehr, Kamis (22/11/2012).   bldirgantara.blogspot.com

Ahmadinejad menyebut, seluruh rakyat Iran sepakat dan mendukung perlawanan Palestina untuk memerdekakan tanah airnya sendiri.   bldirgantara.blogspot.com

“Kami bangga bahwa bantuan kami kepada rakyat Palestina termasuk aspek finansial dan militer. Saya pertegas, dukungan ini tidak akan pernah berhenti hingga Palestina merdeka dari penjajahan kaum zionis,” tegas presiden yang membuat pernyataan akan menghapus Israel dari peta dunia itu.

Ahmadinejad mengaku bahwa Iran tidak malu dan sebaliknya merasa bangga bisa membantu Palestina. Ia mengecam negara-negara Arab yang hanya berdiam diri dan tidak mengambil langkah konkret untuk membantu sesama Muslim dibantai oleh mesin-mesin perang Israel.
 bldirgantara.blogspot.com
“Hai pemimpin Arab, alangkah memalukan kalian. Bangsa Palestina tidak membutuhkan pidato dan rapat. Mereka butuh yang konkrit, senjata dan dana untuk melawan agresor zionis yang didukung Amerika Serikat. Dimana rasa persaudaraan kalian,” kecam mantan walikota Tehran ini.











sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.