Tips Jitu Agar Handphone Blackberry Tidak Lemot?

 Bagaimana Agar Handphone Blackberry Tidak Lemot?
Aku mau tanya nih kelebihan dan kekurangan samsung corby S3653 apa ya..? trus bagaimana agar handphone Blackberry tidak lemot,  ada ngak software khusus biar BB ngak lemot..?

Bagaimana Agar Handphone Blackberry Tidak Lemot? Jawabannya:

Corby S3653 bagus kualitas suaranya, integrasi ke media sosial (facebook, twitter), desain bagus dan ringan. Minusnya pada layar yang kurang cemerlang, hasil kamera biasa saja, tak ada lampu kilat, dan kecepatan inter­net lambat. Ada sih aplikasi untuk mengurangi BB yang lemot, tapi kurang manjur. Lebih balk, ikuti cara berikut;  bldirgantara.blogspot.com
(1) Lepas baterai 2-3 hari sekali, diamkan 1-2 menit. Fungsinya untuk membuang dan menghapus sisa-sisa file yg tidak terpakai saat aktifitas chatting maupun browsing.
(2) Secara rutin, bersihkan memori den­gan cara, pilih Options>Security Options>Cleaning Memory, lalu tekan tombol logo BB, dan pilih Clean Now.
(3) Bersihkan isi BB yang tidak terpakai, dengan me­nekan terus tombol ALT, diikuti L G L G. Maka di layar akan muncul Event Log, tekan tombol logo BB, dan pilih Clear Log atau pilih Bersihkan Log, lalu tekan Delete.
(4) Setiap 2-3 hari sekali, aktif­kan Host Routing Table, dengan memilih Options>Advanced Options> pilih Host Routing Table> tekan tombol logo BB, dan pilih Register Now.
(5) Setiap 2-3 hari sekali lakukan DiagnosticTest, yang penting melihat apakah BB kita terkoneksi semua, baik PIN, Register maupun koneksi Email. Caranya pilih Op­tions> Mobile Network> lalu tekan logo BB, dan pilih Diagnostic Test. Lalu tekan lagi tombol logo BB, pilih RUN, biarkan proses berjalan hingga selesai. bldirgantara.blogspot.com
(6) Selalu cek memory internal anda, jangan sampai terlalu penuh isi filenya. Hapus email yang tak diperlukan lagi, begitu pula foto kiriman di BBM
(7) Simpan file­-file lagu atau video di memor microSD.  bldirgantara.blogspot.com
(8) Selalu hapus browser cache atau cookies di browser, caranya pilih Menu>Options>Cache>Operations>Clear History.
(9) Usahakan rutin untuk mem­bersihkan memory dengan cara masuk ke menu Options>Security Options>Enabled>Menu>Clean now.







Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form