Video Ahok Mengebrak Meja PU

Di dalam pertemuan dengan dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta,
Ahok memulai pertemuan dengan mengatakan bahwa anggaran terlalu mahal, dan harus dipotong 25%

Beliau lalu mengatakan, masalah ini dapat diselesaikan dengan salah satu dari 2 cara:
1. Pilihan pertama, kalian turunkan anggaran 25%

2. Pilihan kedua, saya hapus proyek itu dari PU, dan akan saya bangun pake uang operasional saya. Akan saya awasi semua uangnya, dan kalau terbukti bisa lebih murah, akan saya bawa kalian ke KPK, buka semua kasus lama.

Dinas PU langsung menyangupi pilihan pertama










sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form