5 Penyimpangan seks pelajar Yang Menghebohkan

5 Penyimpangan seks pelajar yang bikin miris

 Seks bebas di kalangan pelajar membuat miris. Data Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyebutkan hubungan seks di luar nikah umumnya terjadi pertama kali pada usia 13 hingga 18 tahun.
bldirgantara.blogspot.com
Lebih mengejutkan lagi, banyak gadis ABG yang kehilangan keperawanannya pada usia muda di luar nikah. Data yang dikumpulkan BKKBN tahun 2010 di kota besar, 51 persen gadis belia sudah melakukan seks bebas di luar nikah. bldirgantara.blogspot.com

Hal ini masih ditambah lagi kelakukan para pelajar yang gemar merekam aksi bejat mereka. Para pelajar pria diketahui sudah tak asing lagi mengencani pekerja seks komersial.

Para pelajar lupa norma, kalah oleh serbuan film ****o dan cerita erotis. Saat napsu tak terbendung, yang muncul adalah dorongan hewani. Para pelajar lupa belajar trigonometri, malah praktik reproduksi. Ironi di tengah negara yang katanya beragama dan bernorma.

1. Jadi bintang video ****o


Video ****o gegerkan warga Magetan, Jawa Timur. Film berdurasi 4 menit 46 detik berjudul 'Snesnga Bergoyang' itu diduga diperankan oleh seorang siswi SMPN di Magetan dan seorang pria berusia 25 tahun asal Kecamatan Plaosan, Magetan.
bldirgantara.blogspot.com
Dalam video ****o yang diperankan siswi kelas IX tersebut, si pemeran wanita mengenakan baju tanktop warna biru tengah berasyik masyur layaknya suami istri dengan seorang laki-laki. Sayang, meski berdurasi cukup panjang, dalam adegan ranjang itu, tidak pernah menampakkan wajah si pemeran pria.  bldirgantara.blogspot.com

Dari keterangan polisi, yang melakukan penyidikan, pemeran wanita dalam adegan video ****o tersebut, diduga adalah WS (13) asal Kecamatan Ngariboyo. Pelaku pria diduga merupakan teman dekat pelaku, yang usianya sekitar 25 tahun, asal Kecamatan Plaosan, Magetan.

2. Pusing saat UN, malah *****
Pasangan SMK di Pamekasan, Madura, berinisial SG dan ME melakukan tindakan ***** di sebuah kamar kos. Alasannya, hanya karena kedua siswa itu merasa stres usai mengikuti Ujian Nasional (UN). bldirgantara.blogspot.com

Beruntung, Satuan Polisi Pamong Praja menangkap kedua siswa ***** tersebut di rumah kos yang terletak di Jalan Bahagia, Pamekasan, Madura.

"Dalam pemeriksaan yang dilakukan petugas, keduanya mengaku, berbuat ***** saat merasa 'stres' setelah mengikuti ujian nasional," ujar Kepala Satpol PP Willy Agusta kepada wartawan seperti dilansir antara, Senin (16/4). bldirgantara.blogspot.com

Ketika digerebek petugas, kedua siswa ***** ini masih mengenakan seragam sekolah, bertuliskan SMK Negeri I Pamekasan. "Jadi yang tertangkap berbuat ***** ini merupakan siswa peserta UN," kata Willy.

3. Pelajar gelar arisan untuk bayar pelacur


Sejumlah pelajar SMA di Situbondo, Jawa Timur menggelar arisan seks. Pemenang dalam arisan tersebut dihadiahi kencan dengan pekerja seks komersial (PSK).

Parahnya, para pelajar tersebut diduga terjangkit HIV/AIDS. Sebab, para PSK yang di-booking mereka terindikasi virus tersebut.

Hal ini diketahui setelah Komisi Pemberantasan HIV/AIDS (KPA) bersama Dinas Kesehatan Situbondo, melakukan pendataan dan tes cepat ke sejumlah PSK yang berada di lokalisasi Situbondo.
bldirgantara.blogspot.com
Data yang dihimpun KPA Situbondo, saat ini ada 21 PSK yang terindikasi penyakit HIV/AIDS. Salah satu PSK yang terjangkit virus berbahaya itu, berinisial YL.

Berdasarkan testimoni dari seorang PSK, dia mengaku sering dibooking untuk arisan seks yang digelar setiap pekan oleh sejumlah pelajar SMA di Situbondo.

4. ***** di tempat pijat


Dua pelajar SMK di Grobogan yang bolos dan masih mengenakan seragam sekolah digerebek warga dan polisi saat berada di panti pijat. Warga resah karena pelajar itu diduga sering berbuat *****.

SH dan DY langsung digelandang polisi ke Kantor Balai Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh, Grobogan, Jawa Tengah, untuk menghindari amuk massa. Mereka dilaporkan oleh warga karena sering pacaran di sebuah tempat pijat.

"Kecurigaan warga mulai terfokus kepada muda-mudi tersebut, karena kemungkinan mereka berbuat *****, kemudian dilaporkan ke polisi," ujar Ketua RT setempat Sugiyanto saat dikonfirmasi merdeka.com Kamis (8/11). bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com
Keduanya membantah ***** di tempat pijat. Setelah digelandang warga, dua anak ini dilepaskan lagi setelah berjanji tidak melakukan perbuatan serupa.

5. Berhubungan seks di rumah sakit


Pasangan pelajar yang sedang dimabuk asmara tertangkap basah saat melakukan hubungan intim di Gedung Parkir Rumah Sakit Premier, Jalan Jatinegara Barat, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kedua pelajar itu berinisial R (17) dan AA (16). Awalnya mereka berniat untuk membesuk temannya yang sedang sakit di rumah sakit tersebut. bldirgantara.blogspot.com

"Awalnya mereka berdua memang berniat menjenguk temannya. Namun temannya sudah pulang, dari rumah sakit dan pada saat saya kerja mengitari are parkir lantai 10 saya melihat keduanya sedang berhubungan intim," ujar securiti bernama Nico di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (25/5).
bldirgantara.blogspot.com
Kedua pelajar yang melakukan hubungan intim layaknya suami istri ini tertangkap saat melakukan adegan panasnya di atas lantai gedung parkir gedung tersebut. Saat itu si wanita terlihat sudah tidak mengenakan pakaian sehelai benang pun.











sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form