Dibinjai Suami Telanjangi Istri di Depan Banyak Orang





Seorang pria di Kota Binjai, Sumatera Utara, bertindak konyol. Dia menelanjangi istrinya di depan rumah dan disaksikan orang banyak. Perbuatan itu dilakukan karena pelaku cemburu dengan istrinya.
bldirgantara.blogspot.com
Atas perbuatan itu, sang istri melaporkan suaminya, Jumain, warga Jalan Merak, Kecamatan Binjai Timur, ke Polresta Binjai, Senin (3/12/2012).

Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Binjai pun langsung bertindak dan meringkus pelaku di rumah. bldirgantara.blogspot.com

Polisi juga mengamankan barang bukti, yakni baju, celana pendek, celana dalam, serta bra milik korban yang sudah rusak akibat disobek-sobek pelaku. Selain ditelanjangi, sang istri juga dianiaya.
 bldirgantara.blogspot.com
Kepada petugas, Jumain mengaku khilaf melakukan perbuatan memalukan itu. Semua itu dilakukan karena cemburu terhadap sang istri yang sering kali mendapat pesan singkat (SMS) mesra dari pria.

Kanit PPA Polresta Binjai Ipda Arnawati mengatakan, Jumain terancam akan dijerat UU Perlindungan Anak dan Perempuan dengan hukuman penjara di atas lima tahun.










sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form