News Update :
loading...

Tuesday, December 25, 2012

Gajah Mati, Ini Lah Yang Di Lakukan Masyarakat ZIMBABWE

Ini loh, di zimbabwe kalau ketahuan ada gajah mati maka masyarakat pedalaman setempat berbondong-bondong mendatangi mayat alias bangkai gajah tersebut buat dikuliti, diambil dagingnya untuk dibawa sedikit untuk stok daging di rumah...IHHHH....Aneh Banget ya.???
bldirgantara.blogspot.com
Yang bikin terlihat lebih unik, dalam waktu yang sangat singkat, kurang dari 2 jam Gajah yang ukurannya udah SEGEDE GAJAH itu pun tinggal tulang dan darah. weeekkk..!!!!

Yuk mari kita lihat saja gambar-gambarnya..!!!



  • Ini Gajah yang akan dijadikan sasaran
gajah-mati

bldirgantara.blogspot.com
  • Masyarakat mulai berdatangan
gajah-mati2
  • Mulai Tambah banyak yang rebutan mengambil daging gajahnya..:)
gajah-mati4


  • Mulai dah rebutan daging gajah pun tak dapat dihindarkan
gajah-mati5


  • Apakah yang akan terjadi selanjutnya???

gajah-mati7

  • DAN HASILNYA..>>>> Teng..teng...Sang gajah malang yang memang sudah mati ini pun dalam sekejap tinggal tulang dan darah, bldirgantara.blogspot.com
gajah-mati6


Nah, gimana menurut kalian masyarakat zimbabwe ini???, gila gak tuh, hewan sebesar gajah dalam sekejab tinggal tulang doang.....!!!!















2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.